WE GROW TOGETHER SINCE 2003

Advantage of using DENYA sewage pipe ( pipa PVC limbah )

Sewage pvc pipe / (translated) Pipa pvc limbah adalah saluran air pembuangan yang dibutuhkan oleh setiap perumahan atau industri tentunya membutuhkan saluran air limbah. Saluran air limbah sangat penting untuk direncanakan dengan baik dan dipasang dengan baik pula. Salah satunya adalah pemilihan jenis pipa yang tepat dan menggunakan jasa pemasangan pipa terpercaya pula.

Di pasaran terdapat beragam jenis pipa yang menawarkan diri sebagai pipa pvc limbah, namun tentu saja anda harus selektif dan mendapatkan pilihan terbaik. Salah satu pilihan terbaik untuk saat ini adalah pipa air limbah DENYA.

Kenapa pipa PVC limbah DENYA?

DENYAadalah salah satu produk terbaik dari PT. Sinar Utama Nusantara yang diproduksi khusus untuk saluran air limbah. Pipa PVC Limbah DENYA sangat cocok dipergunakan dalam berbagai tingkat kebutuhan dari kebutuhan perumahan hingga kebutuhan industrial. Pipa pvc limbah DENYA telah teruji dan dipercaya oleh dinas pekerjaan umum dalam proyek-proyek saluran air limbah yang dikelola oleh pemerintah.

Untuk mengetahui lebih jelas anda dapat mengunduh brosur pipa limbah DENYA.

Ada beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh dengan menggunakan pipa pvc limbah DENYA diantaranya adalah:

1. Bahan berkualitas
Pipa limbah DENYA menggunakan bahan uPVC atau unplasticized polyvinyl chloride. Bahan pipa yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi sehingga aman untuk digunakan sebagai saluran air buangan atau limbah. Penggunaan bahan uPVC dengan pengelolaan yang baik menjadikan PVC limbah DENYA tahan lama dan berumur panjang. Dengan lifetime yang lama tentunya anda akan terhindar dari biaya perawatan saluran air limbah yang cukup tinggi.

2. Permukaan yang halus
Permukaan pipa air limbah adalah salah satu hal penting yang tidak boleh dikesampingkan karena permukaan yang halus akan membuat aliran air limbah menjadi lancar. Pipa dengan permukaan yang kurang halus cenderung menyebabkan sampah atau kotoran menempel atau tersangkut ke permukaan tersebut sehingga lama kelamaan akan menyebabkan pipa air limbah tersebut sumbat. Namun masalah ini tidak akan terjadi jika anda menggunakan produk pipa limbah DENYA.

3. Warna yang cerah dan tebal merata.
Pipa pvc limbah DENYA berwarna merah oranye mendekati cokelat muda. Sehingga jika instalasi pipa air limbah tidak ditanam tentunya tidak akan merusak pemandangan rumah atau lokasi proyek. 

Pipa limbah DENYA juga mempunyai ketebalan dinding yang sangat merata dan baik. Ketebalan yang baik akan membuat pipa lebih tahan lama dan turbulensi saluran air limbah akan sangat seimbang sehingga suara aliran limbah akan terminimalisir dengan baik.

Beberapa pertimbangan tersebut diatas dapat menjadi pedoman anda untuk memilih pipa PVC limbah. Pipa limbah DENYA yang tersedia di pasaran tentunya akan memberikan anda kemudahan untuk menentukan pipa yang berkualitas dan cocok untuk anda pergunakan pada proyek anda.

Jika anda membutuhkan jasa pasang pipa terpercaya anda silakan klik link jasa pemasangan pipaatau disini.

Keterangan / informasi tambahan:

  1. Nama popular:
    Pipa PVC Limbah disebut juga Pipa air limbah, Pipa limbah, Pipa SDR 41 (PN 41), Pipa air buangan.
  2. Kelas / tipe:
    Kelas A dan Kelas B dimana kelas B lebih tebal daripada kelas A.
  3. Jenis penyambungan:
    Sambungan SCJ (Solvent cement joint) / dengan lem pipa pvc.
    Sambungan RRJ (Rubber Ring Joint) / tanpa menggunakan lem pipa pvc.
  4. Panjang pipa: 4 meter dan 6 meter (tergantung daerah).
  5. Contoh penggunaan secara umum: Sistem drainase gedung, saluran buangan air hujan, saluran septic tank, proyek drainase pekerjaan umum (PU), saluran limbah perumahan dan industri / pabrik.
pipa pvc limbah
admin

About admin

a man behind the website

No Comments

Leave a Comment